Toyota Resmi Luncurkan Avanza Luxury

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan line-up terbaru yang tampil lebih elegan, Avanza Luxury.

Riauterkini-PEKANBARU-Toyota Avanza senantiasa mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tak terasa 10 tahun sudah Avanza memberikan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia guna memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Bahkan untuk semakin memberikan pilihan yang kian beragam kepada konsumen setianya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kini kembali menghadirkan line-up terbaru yang tampil lebih elegan, Avanza Luxury.

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin menuturkan, Avanza Luxury tersebut memang dihadirkan untuk melengkapi Line-Up Avanza yang sebelumnya sudah tersedia bagi konsumen Indonesia. Saat ini Avanza juga tersedia dalam 11 Line-Up sesuai kebutuhan konsumen.

"Hadirnya Avanza Luxury ini merupakan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV Avanza sudah hadir dalam 11 Line-Up. Tentunya demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya lewat rilis yang diterima riauterkini.com, Selasa (03/06/14).

  Menurutnya, sejak kemunculan Avanza pada Desember 2003 lalu, pasar Low MPV terus mengalami perkembangan. Bahkan mengalami peningkatan sebesar 187,21% dari 2003 ke 2004.

"Selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza secara total telah terjual hingga 1.170.922 unit. Atas berbagai masukan yang kami dapatkan dari konsumen, kini Avanza tampil kian elegan,"sebutnya.

Desain Luxury Line-Up sendiri sepenuhnya di develop secara lokal oleh PT TAM, Product Planning Department. Ubahan ini berdasarkan masukan dari konsumen Avanza yang memang menginginkan adanya tampilan yang lebih elegan.

Dia menambahkan, Line-Up Luxury hadir pada Avanza dan Avanza Veloz. Untuk Avanza, terdapat tambahan Line-Up 1.3 G Luxury baik manual maupun automatis, sedangkan 1.5 G M/T di-upgrade menjadi 1.5 G M/T Luxury karena didasari oleh kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, pada Veloz Luxury, konsep Sporty Look yang terlihat di bagian depan tetap dipertahankan, tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan Smoothing Panel yang membuat keseluruhan desain eksterior Veloz kian modern. Konsumen Veloz Luxury dimanjakan dari segi interior. Selain tambahan Black Wooden Panel Ornament, terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.

Eksterior Avanza tampil dengan Aerokit berupa Front Spoiler, Side Skirt serta Rear Spoiler. Tambahan pada Line-Up Luxury inilah yang membuat Avanza G Luxury kian stylish dan terlihat semakin elegan serta modern. Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang, dashbor pun dihiasi Wooden Panel yang tampil menawan.


Sumber : riauterkini.com
Share:

Hot in week