100 Offroader Harungi Lintasan Extrim Bersama Kapolres Inhu


Jadi Jaya Motor RENGAT - Komunitas Off Road Rengat (KORR) Exhibition 2014, sejak malam, Jumat (22/5/2014) melakukan Country Rood di dua kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), yaitu Kecamatan Rengat dan Rengat Barat.
Countri Rood Offroder tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto SE bersama Wakil Bupati, Setda dan Dandim 0302 Inhu, bertempat di halaman Mapolres Inhu, Jalan Ahmad Yani, Jumat (16/5/2014) pukul 17.00 Wib.

Country Rood KORR Exhibition 2014 ini digelar dalam rangka deklarasi KORR. Country Rood ini diikuti oleh 100 Offroader terdiri dari 40 Jeep dari berbagai komunitas Jeep dan 60 motor Trail se Inhu. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari sejak 22 sampai dengan 23 Mei 2014.

Pembina yang sekaligus Ketua Panitia Kapolres Inhu, AKBP Aris Prasetyo Indaryanto dalam sambutannya mengatakan, selama kegiatan berlangsung, para Offroader akan melakukan perjalanan atau country road dengan menempuh jarak yang diperkirakan 75 Km menyusuri Kecamatan Rengat dan Rengat Barat.

Lintasan yang akan dilalui cukup ekstrem dengan track berlumpur dan rintangan sungai-sungai kecil. Nantinnya para Offroder ini akan finish kembali Ssabtu malam (23/5/2014), sebutnya.

Dikatakannya, Country Road ini bukan hanya diikuti Offroder dari Inhu, melainkan juga diramaikan oleh Offroder dari Pekanbaru, Kuansing dan Pelalawan serta para pecinta Jeep, yaitu, Indragiri Troper Clup, Belilas Jeep Clup dan Rengat Trabas Club.

Masih kata Kapolres Inhu, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, namun bukan hanya sebatas lomba, melainkan juga untuk bakti sosial, seperti membantu korban bencana, dan promosi pariwisata sehingga melalui Coutry Rood ini objek wisata yang ada Inhu bisa dikenal pihak luar dan tambah maju, tukasnya.

Bupati Inhu, Yopi Arianto dalam sambutannya menyebutkan, Pemkab Inhu sangat mendukung kegiatan ini. ''Selagi kegiatannya positif, saya akan support, apalagi beberapa tahun silam, saya juga menyukai otomotif dan pernah menjadi juara pada even modifikasi otomotif class mobil sport di Yogyakarta,'' sebutnya.

Dengan demikian, terus jalin silturahmi dan kekompakan sehingga tidak mengalami kendala selama diperjalanan, tukasnya.

GORIAU.COM
Share:

Hot in week