Sewa Mobil Pekanbaru

Jadi Tour & Travel adalah perusahaan jasa sewa mobil yang menyediakan Sewa Mobil Harian, Mingguan, Bulanan dan tahunan untuk perorangan juga pengadaan mobil untuk Perusahaan. Anda berasal dari pekanbaru maupun luar kota pekanbaru, bukan masalah untuk bisa sewa mobil di tempat kami, karena sewa mobil yang kami berikan dengan layanan antar dan jemput mobil kelokasi anda, cukup menghubungi kami maka mobil akan siap  antar jemput kerumah,  kantor , bandara pekanbaru, pekanbaru kota dan juga seluruh kabupaten yang ada di riau. Area layanan meliputi : Bengkalis , Indragiri Hilir (Tembilahan), Indragiri Hulu ( Rengat), Kampar (Bangkinang), Kuantan Singingi (Taluk Kuantan), Pelalawan (Pangkalan Kerinci), Rokan Hilir (Bagan Siapi-api), Rokan Hulu (Pasir Pengaraian), Siak (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Siak Sri Indrapura), Duma , Duri dan pekanbaru kota.

Sewa Mobil Bulanan Lepas Kunci saat ini hanya untuk pelanggan tetap yang sudah pernah sewa di kami dan untuk Perusahaan saja , Mobil yang di sewakan adalah mobil Automatic dan Manual dengan model terbaru juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi, jenis mobil yang kami sediakan seperti Toyota Innova Diesel, Avanza, Yaris, Fortuner, Honda Freed, Jazz, City, Brio, Mobilio, Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Pajero.

Silahkan hubungi kami dan lengkapi persyaratan sewanya,untuk pemesanan selambat lambatnya satu hari sebelum tanggal sewa dan tidak melayani dadakan. Harga Sewa mobil cukup bersaing dan terdapat perbedaan harga berdasarkan Jenis Mobil Automatic, Mobil Manual dan Usia / Tahun Mobil. Untuk pemakaian Dalam Kota Pekanbaru maupun ke padang, palembang, medan, jambi dan kota besar lainnya di bagian Sumatera ( tidak ada perbedaan harga tarif sewa).
Rental Mobil Avanza


Mobil Toyota Avanza adalah mobil MPV yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Muatan penumpang hingga 7 orang membuat jenis mobil ini sangat cocok dipilih untuk berbagai acara dengan harga cukup ekonomis. Sewa mobil avanza pekanbaru.

Rental Mobil Innova



Toyota Kijang Innova memiliki keunggalan pada ketangguhannya dan memiliki ruang muat penumpang hingga 8 orang menjadikan mobil Toyota Innova ini menjadi mobil idaman keluarga di Indonesia. Bahkan dengan tingkat kepopulerannya, membuat Kijang Innova ini menempati peringkat 3 (tiga) besar MPV terlaris di tanah air. Sewa mobil innova pekanbaru.

Rental Mobil Isuzu ELF



Jika anda membutuhkan kendaraan yang memiliki muat banyak, isuzu ELF bisa menjadi alternatif untuk anda pergunakan perjalanan bersama keluarga anda. Isuzu ELF ini bisa memuat hingga 14 orang dan tentu menyewa isuzu ELF adalah pilihan yang tepat bersama keluarga anda. Kami berikan tarif sewa rental isuzu ELF dengan harga terjangkau untuk anda. Sewa elf pekanbaru.

Rental Mobil Toyota Hiace



Suzuki Hiace commuter ini memiliki kapasitas hingga 14 Penumpang diluar supir. Sehingga menggunakan rental mobil Hiace sangat cocok untuk acara keluarga,acara bisnis, acara pernikahan, dan lain-lain. Sewa hiace pekanbaru.

Rental Mobil Toyota Fortuner



Mobil Fortuner termasuk jajaran kelas hight end, dimana mobil ini memang mempunyai kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan mobil yang lain. Fortuner sangat cocok untuk perjalanan bisnis anda. Sewa fortuner pekanbaru.

Rental Mobil Toyota Alphard



Mulai tahun 2008, Toyota Alphard resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm). Selain model resmi yang dijual oleh Astra, di Indonesia juga tersedia Alphard versi lain yang dijual oleh importir umum, serta Vellfire yang memiliki lampu depan dan belakang serta grille yang berbeda dan desainnya lebih mengarah kepada generasi muda.

Rental Micro Bus & Big Bus



Kami menyediakan armada bus untuk memfasiltasi rencana anda di kota pekanbaru dan sekitarnya. Kami memiliki Micro Bus dan Big bus dengan kondisi sangat baik. Sewa bus pariwisata pekanbaru.

Segera Percayakan untuk Perjalanan Anda kepada kami.





Share:

Hot in week