JASA RENTAL MOBIL PEKANBARU MURAH DAN TERBAIK

Harga Rental Mobil Pekanbaru kini Turun Harga sewa mobil Avanza di Pekanbaru yang semula Rental mobil avanza dengan harga Rp. 400.000/ 12 jam kini menjadi Rp. 180.000/ 2 jam sudah termasuk sopir. ( mulai tanggal 2 Maret 2016 )
Harga Sewa mobil pekanbaru ini berlaku untuk semua Hari , mulai Senin sampai Minggu ( weekend pun sama ) dan berlaku seluruh wilayah dalam kota pekanbaru.
Di Jadi Tour & Travel hanya ada harga dalam kota Pekanbaru dan sekitarnya SAJA !!! Silahkan Cek Harga bandingkan dan segera telepon kami.

Jadi Tour & Travel menyediakan layanan untuk kebutuhan transportasi (sewa mobil /rental mobil) jangka pendek mulai dari sewa per 2 jam atau sewa harian (Per hari / Pertanggal). Untuk melihat daftar harga rental mobil Pekanbaru silahkan klik disini.
Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif, dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami penyedia rental mobil pekanbaru murah.


CV. JADI JAYA RENT CAR – SEWA MOBIL & BUS PEKANBARU
Kami adalah jasa layanan rental mobil di kota Pekanbaru Profesional dan fasilitas terbaik, harga sewa yang murah, dan harga yang kami sediakan sudah termasuk plus Driver bbm Include yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya, serta ramah, sopan dan rapi.
Kami melayani Rental mobil harian, minggu, dan juga bulanan baik Rental mobil dengan Driver, maupun lepas Kunci, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
JADI RENT CAR – RENTAL MOBIL & BUS PARIWISATA PEKANBARU
memiliki armada lengkap dengan berbagai pilihan mobil yang variatif dan harga kompetitif di kota Pekanbaru Riau,
Unit mobil yang kami sewakan adalah jenis mobil keluaran terbaru seperti: New Avanza, Innova reborn, Alphard, Hiace, Fortuner, Pajero Sport, Xenia , Bus Pariwisata dan Armada yang lainnya yang menjamin kenyamanan Anda dalam berkendara.
Unit yang Kami Sewakan diantara :
• Toyota Avanza
• Toyota Innova
• Toyota Alphart
• Innova Reborn
• Bus Hiace
• Pajero Sport
• Daihatsu Xenia
• Bus Pariwisata
dan Amanda yang lainnya.
Untuk Anda yang ingin menggunakan mobil , lamun tanpa supir , kami menyediakan mobil-mobil terbaik untuk menemani perjalanan bisnis / rekreasi anda di Pekanbaru Riau
JADI RENT CAR PEKANBARU penyediaan jasa rental mobil di Pekanbaru selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan yang sewa mobil , khusus wisatawan lokal .
keperluan wisata keluarga , keliling kota Pekanbaru Riau , keperluan bisnis , pariwisata , wedding car , city tour , paket wisuda , drop bandara , antar jemput bandara ,hotel , dalam dan luar kota , dengan didukung driver yang sudah berpengalaman dibidangnya .
Tidak perlu ragu ketika menggunakan kendaraan kami , semua unit mobil yang kami miliki selalu mendapat perawatan dan servis berkala menjadi agenda kami , di pastikan anda akan aman dan nyaman berkendara , sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakan Armada kami ,
kami akan menjadikan perjalanan Anda selalu aman dan nyaman karena keselamatan penumpang adalah yang terutama bagi kami
selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjadi Mitra terpercaya demi kepuasan pelanggan kami.
Jadi Jaya rental mobil Pekanbaru tidak hanya melayani rental/sewa mobil untuk kebutuhan personal, tapi kami juga melayani rental/sewa mobil untuk perusahaan, Pemerintah dan Instansi.
Kami menyediakan paket tour wisata ke Pulau Swarnadwipa, Pulau Pamutusan, Pulau Pasumpahan dan Pulau Sirandah di Sumatera Barat dengan Start Point Kota Pekanbaru, nikmati indahnya alam Minang Kabau bersama kami, dengan armada,driver dan guide yang berpengalaman, kami hadir memenuhi kebutuhan wisata anda.
Fasilitas :
– Bus Pariwisata, Kapal dan Live Jacket
– Tiket Wisata
– Alat Snorkling
– Camera Underwater & Selfie Spot
– Makan 2x
– Air Mineral, Teh & Kopi Pagi dan Sore
– Hotel Bintang *
– Guide Berpengalaman
Destinasi Wisata :
– Pulau Swarnadwipa, Pamutusan, Pasumpahan dan Pulau Sirandah
– Pantai Padang
– Lembah Anai
– Bukit Tinggi
– Lembah Harau
– Jembatan Kelok 9
Pastikan kami menjadi partner anda dalam hal rental mobil di Kota Pekanbaru Riau

Share:

Hot in week